Logo Network
Network

Bantai Nepal 7-0, Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Trending Topic Medsos

Dimas Wahyu Indrajaya
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 09:03 WIB
Bantai Nepal 7-0, Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Trending Topic Medsos
Timnas Indonesia. Foto: PSSI

ARDIYA, iNewsJatenginfo.id – Tim nasional (Timnas) Indonesia membantai Nepal 7-0 dalam laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Asia 2023

Menariknya, pemain muda skuad Garuda, Marselino Ferdinan trending topic di media sosial Twitter.

Bertanding di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait pada Rabu (15/6) dini hari WIB, Indonesia tampil perkasa melawan Nepal sehingga bisa lolos ke Piala Asia 2023. 

Dua gol tercipta di babak pertama lewat Dimas Drajad (6’) dan Witan Sulaeman (43’). 

Sementara, pada babak kedua, Timnas Indonesia mampu menambah lima gol sekaligus. Adalah Fachruddin Aryanto (54’), Saddil Ramdani (55’), Elkan Baggott (80’), Witan Sulaeman (81’), dan Marselino Ferdinan (90’) yang menambah pundi-pundi gol untuk skuad Garuda.

Nama terakhir yakni Marselino Ferdinan mendapatkan sorotan dari netizen tanah air. Tembakan mendatarnya mampu mengubah skor menjadi 7-0 untuk keunggulan Indonesia. 

Dia pun berselebrasi di pinggir lapangan. Pemain yang merumput bersama Persebaya Surabaya tampak bergoyang disaksikan rekan-rekannya.

Nama Marselino pun langsung trending topic di platform Twitter. Netizen tanah air menyinggung selebrasi yang diperlihatkan wonderkid versi media Inggris The Guardian itu. 

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.