Kocak! Penjual Es Dawet Tiba-tiba Melintas di Tengah Apel Pasukan TNI

Ahmad Antoni
Penjual es dawet mendorong gerobak melintas di tengah barisan prajurit saat sedang menggelar briefing. Foto : Tangkapan layar IG @suryoprabowo2011

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Video aksi seorang penjual es dawet mendorong gerobak dagangannya membuat heboh media sosial. 

Pasalnya, sang penjual tersebut melintas di tengah prajurit TNI yang sedang menggelar apel. 

Dalam video yang diunggah melalui Instagram @suryoprabowo2011 yang dikutip iNews, penjual es dawet mendorong gerobaknya melintas di tengah sejumlah prajurit yang sedang berbaris. 

Dalam video tersebut, awalnya sejumlah prajurit TNI sedang diberi pengarahan oleh pimpinannya. Akan tetapi mendadak muncul pria paruh baya penjual es dawet dengan mengenakan kaus hijau dan dan bertopi hitam melintas. 

Tak ada rasa takut, penjual es tersebut terlihat santai melintas di depan para prajurit TNI sembari melempar senyum.

Menariknya, tak ada reaksi berlebihan dari prajurit TNI setelah penjual es dawet tersebut mendadak nyelonong di tengah barisan. 

Prajurit TNI tersebut justru melempar senyum melihat aksi penjual es dawet tersebut. Spontan, unggahan tersebut mendapat respons lucu dari warganet.

 “Saya curiga bapak yang bawa cendol itu intel,” tulis @kaka_ahmad. “Hadapi dengan senyuman. Jadi ingat judul lagu,” ucap @ajang.munajat. 

 “Hehe TNI selalu tersenyum buat rakyat. Karena TNI milik rakyat,” ujar @noveraldo. “ Jelas intel itu pangkatnya sama,” ucap angga_raa. “Dawet ayu lebih berani dari pasukan Kostrad,” tulis @Chairil.Sani.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network