Bus Penuh Penumpang di Pekalongan Terjun ke Jurang, Tewaskan 1 Orang dengan Puluhan Luka

Suryono Sukarno
Korban kecelakaan di Linggoasri, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah menjalani perawatan di rumah sakit, Sabtu (19/10/2024) sore. (Foto: Suryono Sukarno).

Lukman, kru bus dengan nomor pelat A 7558 ZA itu mengungkapkan, bus dalam keadaan baik saat berangkat dan selama perjalanan. 

"Bus penuh penumpang dan tidak tahu kenapa, siba-tiba saja tidak terkendali, menabrak pembatas jalan lalu masuk jurang ," kata Lukman. 

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan. Aparat Satlantas Polres Pekalongan bersama warga dan relawan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Kajen. 

"Iya benar memang terjadi kecelakaan bus di daerah Linggoasri, namun data detail belum ada. Saat ini Satlantas Polres Pekalongan sedang mendata dan menangank korban. Korban meninggal belum ada identitasnya," kata Kasi Humas Polres Pekalongan Iptu Suwarti.

Saat kejadian, Jalan Banjarnegara- Pekalongan sempat macet karena proses evakuasi korban. Saat ini jalur utama antarkabupaten tersebut kembali normal.

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network