Ajak Relawan Solid dan Kerja Keras Menangkan Agustin-Iswar sebagai Pemimpin Kota Semarang

Pradipta
Mbak Agustin saat bertemu dengan para relawan di Posko Jateng Perkasa. (Foto: IST)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Calon Wali Kota Semarang nomor urut 01, Agustina Wilujeng Pramestuti atau akrab disapa Mbak Agustin mengajak para relawan bekerja keras memenangkan dirinya dan pasangannya Iswar Aminuddin sebagai Walikota dan Wakil Walikota Semarang tahun 2024-2029. 

Hal itu disampaikan Mbak Agustin saat bertemu dengan para relawan di Posko Jateng Perkasa, Jalan Fatmawati Semarang, Selasa (8/10).

“Tantangan kita hari ini untuk menang itu berat. Dibutuhkan soliditas dan kerja keras,” kata Mbak Agustin.

Ia pun mengutip pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal kerja keras. Bekerja tanpa kenal Lelah. “Kalau kata Bu Mega, jangan berhenti sampai pingsan. Saya sehat,” ujarnya.

Dia memastikan akan turun langsung ke masyarakat untuk memperkenalkan diri. Turun langsung itu bisa termasuk dalam kegiatan kecil.

“Di setiap gang yang saya dapati, ada orang, akan saya salami. Dimanapun saya berhenti untuk sekedar beli minum, akan saya salami penjualnya,” terang dia.

Ikhtiarnya ini dilakukan karena selama 20 tahun tinggal di Semarang, Mbak Agustin bertugas di luar Kota Semarang. Sehingga perlu keaktifan Kembali memperkenalkan diri.

Jika terpilih menjadi Wali Kota Semarang, ia berkomitmen melanjutkan hal positif yang telah dilakukan pemimpin terdahulu, seperti yang telah dilakukan Calon Wakil Gubernur Jateng Hendrar Prihadi yang juga mantan Walikota Semarang.

“Apa yang dilakukan mas Hendi, kami teruskan. Hotel di Kota Semarang itu banyak sekali. Banyaknya hotel yang tumbuh merupakan indikasi perkembangan ekonomi kota Semarang naik pesat. Banyak orang bepergian ke Semarang untuk tamasya, kumpul dan lain-lain. Ini contoh sukses yang terjadi di jaman mas Hendi,” tandas dia.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network