Brantas Kemiskinan Bersama, DPRD Jateng Dukung Seluruh Kebijakan Pro Rakyat

Pradipta
Upacara HUT Ke-79 RI di Lapangan Pancasila, Kota Salatiga.(foto: teguh prasetyo)

SALATIGA, iNewsJatenginfo.id - DPRD Jawa Tengah mendukung segala kebijakan pemerintah yang pro rakyat. Menapaki usia 79 tahun ini, diharapkan permasalahan yang terjadi di masyarakat selama ini bisa berkurang.

Ketua DPRD 

Sumanto meminta pengurangan kasus kemiskinan untuk menjadi fokus kerja pemerintah. Penyiapan lapangan kerja, perbaikan rumah tidak layak huni, serta masalah alam, ekonomi, dan budaya tetap menjadi perhatian bersama.

“Kami mendukung penuh kebijakan dari pemerintah provinsi yang sudah menjadi program prioritas dari Pj Gubernur,” ucap dia di sela-sela mengikuti upacara puncak peringatan HUT ke 79 Provinsi Jateng di Lapangan Pancasila, Kota Salatiga, Senin (19/8/2024).

Anggota Komisi E Sumarsono pun berharap masalah kesehatan, kepemudaan, tidak sampai lupa. Masalah sosial kerap menjadi akar permasalah di masyarakat juga sudah bisa diurai.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Nana Sudjana menyebutkan pada perayaan HUT ke 79, tema yang diusung “Jawa Tengah Maju Gemilang”. Disebutkannya sejumlah capaian dari program kerja yang menjadi prioritas.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network