Mukernas Partai Perindo Usung Tema Transformasi Bangkit, HT: Untuk Indonesia Sejahtera

Felldy Aslya Utama
Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan surat keputusan Angela Tanoesodibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo (Foto: Aldi Chandra)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id –  Angela Tanoesoedibjo ditunjuk sebagai Ketua Umum Partai Perindo pada penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta, Rabu (31/7/2024).  Sedangkan Hary Tanoesoedibjo (HT) menjabat sebagai Ketua Majelis Persatuan Partai. 

HT Menegaskan Mukernas Partai Perindo mengusung tema Transformasi Bangkit untuk Indonesia Sejahtera. Partai Perindo harus mampu menghasilkan tokoh-tokoh muda bangsa. 

“Saya menugaskan Mbak Angela Tanoesoedibjo untuk menjadi Ketua Umum Partai Perindo,”ujar HT pada penutupan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta, Rabu.

“Mbak Angela ini masih muda, usia 37 tahun, generasi milenial. Seharusnya mampu berkomunikasi dengan gaya bahasa yang sama dengan para generasi muda lainnya. Transformasi Partai Perindo diwujudkan dengan menghasilkan banyak tokoh muda. Terlihat wajah-wajah baru di jajaran DPP dan akan dilanjutkan di DPW dan DPD seluruh Indonesia,” kata HT.
 
HT menegaskan transformasi mutlak dilakukan. “Kenapa? Karena di Pemilu 2029 nanti mayoritas jumlah pemilih, sekitar 70% milenial dan generasi berikutnya,” ujarnya.
 
Ke depan, HT tetap akan aktif di Partai Perindo sebagai Ketua Majelis Persatuan Partai. HT juga menegaskan komitmen Partai Perindo untuk terus melayani rakyat dan memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.  

“Saya tetap akan di Partai Perindo sebagai Ketua Majelis Persatuan Partai untuk mengayomi semuanya,” katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network