4 Atlet Panjat Tebing Indonesia Pede Usung Misi Raih Medali Emas Olimpiade 2024

Andika Rachmansyah
Empat atlet panjat tebing Indonesia telah terbang ke Paris dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB. (Foto: FPTI)

Keyakinan serupa juga dikobarkan Rahmad Adi. Atlet berusia 23 tahun itu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan berharga ini dan sangat yakin bisa meraih medali emas.

“Rasa senang dan kebanggaan yang saya rasakan tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Kami telah berlatih dengan keras dan telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Saya sangat optimistis kami akan dapat meraih medali emas untuk Indonesia,” Rahmad Adi menegaskan.

Tidak mau kalah dari atlet putra, atlet putri Indonesia, Desak Made juga sangat yakin kendati ada rasa gugup yang menyelimuti. 

Begitu pula dengan Rajiah, dia juga berbicara tentang semangat dan optimismenya bersama ketiga teman atlet lainnya.

“Saya merasa sedikit gugup tetapi sangat bersemangat untuk segera memulai kompetisi di Olimpiade Paris 2024. Persiapan yang kami lakukan sudah sangat matang, dan saya berharap akan menjadi meraih emas untuk Indonesia,” tutur Desak.

“Saat ini semangat kami sangat tinggi meskipun ada rasa gugup yang kami rasakan. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap memberikan usaha terbaik. Kami bertekad untuk memberikan yang terbaik di Olimpiade Paris 2024 dan membuat Indonesia bangga,” Rajiah menimpali.

Keempat atlet panjat tebing Indonesia itu dijadwalkan akan berlaga di Olimpiade Paris 2024 pada tanggal 4-10 Agustus 2024 mendatang. Adapun pertandingan cabor panjat tebing akan digelar di Le Bourget Sport Climbing.

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network