Meriahkan Specta Jateng Pingpong, Duet Nana Sudjana-Yon Mardiyono Kalahkan Abdel-Bedu di Eksibisi

Muhammad Sayyidin Jaya Negara
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana ikut memeriahkan pembukaan event Specta Jateng Pingpong 2024 dengan pertandingan eksibisi di GOR Jatidiri, Kota Semarang. Foto: Ist

 “Jangan pernah nanggung kalau sudah memutuskan jadi atlet. Dedikasi seorang atlet juara tidak sama dengan atlet biasa. Setiap orang punya kesempatan menjadi juara," ujar Yon Mardiyono yang juga mewakili Indonesia pada ajang Sea Games.

Pj Gubernur Nana Sudjana mengatakan Specta Jateng Pingpong 2024 ini sangat spektakuler karena diikuti oleh atlet nasional dan internasional. Ada 13 atlet dari Malaysia, Vietnam, dan Filipina yang ikut serta dalam event ini.

Specta Jateng Pingpong merupakan event untuk mencari bibit-bibit atlet yang unggul dan dipersiapkan untuk event yang lebih besar. Event ini juga untuk mendorong peningkatan prestasi dan  minat masyarakat untuk olahraga. Selain itu juga untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dari sektor wisata dan UMKM.

"Ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi karena atlet yang datang ke sini tidak ada lokal tetapi sudah nasional dan internasional," kata Nana.

Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network