Meriahkan Specta Jateng Pingpong, Duet Nana Sudjana-Yon Mardiyono Kalahkan Abdel-Bedu di Eksibisi

Muhammad Sayyidin Jaya Negara
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana ikut memeriahkan pembukaan event Specta Jateng Pingpong 2024 dengan pertandingan eksibisi di GOR Jatidiri, Kota Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana ikut memeriahkan pembukaan event Specta Jateng Pingpong 2024 dengan pertandingan eksibisi di GOR Jatidiri, Kota Semarang, Kamis, 16 Mei 2024 malam.

Pada pertandingan tersebut, Nana Sudjana yang berpasangan dengan atlet nasional Yon Mardiyono berhasil menumbangkan pasangan Abdel-Bedu dalam drama rubber set.

Pertandingan eksibisi tersebut berjalan ketat,  kedua tim saling mengalahkan di dua set awal. Pertandingan berlanjut pada set ketiga untuk menentukan pemenang.

Pukulan terakhir Nana Sudjana di akhir set ketiga tidak mampu dikembalikan oleh Bedu. Nana Sudjana-Yon Mardiyono pun keluar sebagai pemenang pertandingan eksibisi.

"Kalau menurut saya pribadi, pertandingan ini sangat luar biasa ya. Memang olahraga harus dipadukan dengan entertainment menjadi sportainment," kata Yon Mardiyono usai pertandingan eksibisi.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network