Hidup Sebatang Kara, Pria Tuna Wicara di Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia

Muhammad Sayyidin Jaya Negara
Sumarno (70) seorang pria tuna wicara yang hidup sebatang kara, ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di rumahnya di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Foto: Ist

GROBOGAN, iNewsJatenginfo.id - Sumarno (70) seorang pria tuna wicara yang hidup sebatang kara, ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di rumahnya di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.

Peristiwa itu, awalnya diketahui oleh Munawaroh (31) tetangga korban yang datang ke rumah korban dengan maksud untuk mengantarkan makanan.

“Korban biasanya sering datang ke rumah saksi yang berjarak sekitar 100 meter untuk makan,” kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Brati Polres Grobogan AKP I Ketut Sudiartha pada Minggu (12/5/2024).

Sampai di tempat tinggal korban, Munawaroh (31) mencium bau tak sedap dan menyengat yang berasal dari dalam rumah. Saat masuk rumah, saksi melihat korban terbaring diatas tempat tidur dalam keadaan meninggal dunia.

“Peristiwa tersebut kemudian diberitahukan pada para tetangga korban dan dilaporkan ke Polsek Brati Polres Grobogan,” ujar AKP I Ketut Sudiartha.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network