Kader PDIP Jawa Tengah Inginkan Bambang Pacul Maju Pilgub Jateng 2024

Muhammad Sayyidin Jaya Negara
Menuju Pilkada 2024, nama Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto mencuat sebagai sosok yang diharapkan maju dalam Pilgub Jateng 2024. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Menuju pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024, nama Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto mencuat sebagai sosok yang diharapkan maju dalam Pilgub Jateng 2024. Para kader dan simpatisan PDIP Jawa Tengah menilai Ketua Komisi 3 DPR RI Bambang Wuryanto, atau akrab disapa Bambang Pacul, memiliki semua syarat yang diperlukan untuk memenangkan kontestasi pilgub.

Wakil Ketua DPC PDIP Kota Semarang Supriyadi SSos MA kepada wartawan menegaskan, Bambang Pacul merupakan figur dengan jaringan yang sangat luas dari pusat hingga ke tingkat ranting.

“Beliau sosok yang sangat mumpuni, sudah sangat berpengalaman dalam pengabdian di dunia politik, dan mampu merangkul berbagai pihak,” kata Supriyadi.

Dengan sikapnya yang sangat merakyat, Supriyadi menyebut Bambang Pacul sebagai “komandan korea”, sebuah istilah yang mewakili rakyat di lapis paling awam.

“Secara struktur, Pak Bambang juga sangat kuat. Beliau politikus kawakan, politikus senior, dengan jangkauan yang sangat luas,” ujarnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network