USM Beri Apresiasi Mahasiswa Atlet Bulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia

Tim iNewsJatenginfo.id
Universitas Semarang (USM) memberikan apresiasi kepada Christian Adinata Atlet Bulu Tangkis Tunggal Putra Indonesia. Foto: Ist

"Saya ucapkan terima kasih untuk Universitas Semarang yang sudah memberi apresiasi untuk saya. Saya tidak melihat dari nominalnya tetapi ini bentuk perhatian yang cukup berkesan untuk saya, semoga dengan apresiasi ini saya bisa membuat bangga bangsa Indonesia dan khususnya untuk Universitas Semarang," ucapnya.

Kemudian Christian Adinata berpesan kepada atlet-atlet di USM untuk terus disiplin dalam latihan di dalam maupun di luar lapangan, agar dapat meraih prestasi yang bisa membanggakan nama USM di nasional maupun internasional.

"Dalam meraih prestasi seperti yang pertama pastinya yang sudah disampaikan sama Pak rektor tadi harus mempunyai mental juara dan rasa haus akan gelar-gelar yang diikuti disetiap turnamen itu harus ada, dan juga yang paling penting terutama dari luar lapangan kita juga harus tetap disiplin untuk menjaga makan, pola tidur, itu harus ditaati sekali karena itu juga mensupport kita ketika bertanding," jelasnya.



Editor : Iman Nurhayanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network