HIMMA STIE BPD Jateng Gelar Kajian: Artificial Intelligence Peluang atau Ancaman?

M Risfandi Putra Negara
Himpunan Mahasiswa Manajemen STIE Bank BPD Jawa Tengah Menggelar Kajian bertajuk "AI Technology for Industry 5.0" pada Jumat, (22/9). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bank BPD Jawa Tengah Menggelar Kajian bertajuk "AI Technology for Industry 5.0" pada Jumat, (22/9) bertempat di Auditorium Panoet Harsono STIE Bank BPD Jawa Tengah.

Devita, Ketua Panitia Kajian 2 Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMMA) STIE Bank BPD Jateng menyebutkan bahwa ini kali pertama HIMMA menyelenggarakan Kajian dengan skala besar yang terbuka bagi mahasiswa di luar STIE Bank BPD Jateng.

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut menyukseskan kegiatan kali ini. Latar belakang kegiatan kali ini adalah dirasa perlu adanya kemampuan intelektual bagi para mahasiswa untuk paham terhadap Artificial Intelligence sehingga dapat dimanfaatkan untuk menuju kehidupan yang lebih baik," ucapnya.

Asri Nur Wahyuni, S.E., M.M., Ketua Program Studi Manajemen mengungkapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan yang sangat representatif bagi kebutuhan mahasiswa di era modern seperti sekarang ini.

"Perkembangan adalah sebuah keniscayaan. Oleh karena itu, silakan sebagai mahasiswa ikuti perkembangannya. Ada Artificial Intelligence pelajari dengan baik dan gunakanlah untuk menjadi orang yang menciptakan kehidupan lebih baik lagi", pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network