Persiapkan Bekal Memasuki Dunia Kerja, HIMMA STIE Bank BPD Jateng Gelar Career Talk

M Risfandi Putra Negara
Himpunan Mahasiswa STIE Bank BPD Jawa Tengah menggelar Career Talk 2023 pada Jumat, (24/3/2023) bertempat di Auditorium Panoet Harsono Kampus STIE Bank BPD Jateng. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Himpunan Mahasiswa STIE Bank BPD Jawa Tengah menggelar Career Talk 2023 pada Jumat, (24/3/2023) bertempat di Auditorium Panoet Harsono Kampus STIE Bank BPD Jateng.

Career Talk merupakan program kerja rutin Himpunan Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng yang bertujuan untuk mempersiapkan para mahasiswa terkhusus mahasiswa akhir agar siap dan cakap dalam menghadapi dunia kerja.

Ketua Program Studi Manajemen Asri Nur Wahyuni, SE, MM, dalam sambutannya mengapresiasi HIMMA STIE Bank BPD Jateng yang telah memfasilitasi para mahasiswa untuk siap memasuki dunia kerja dengan diadakannya kegiatan ini.

"Ini salah satu bentuk representasi HIMMA STIE Bank BPE Jateng sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk mempersiapkan dalam rangka sukses di masa depan. Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan dan memberikan dampak yang baik bagi para mahasiswa, terkhusus mahasiswa STIE Bank BPD Jateng," ucapnya.

Kemudian Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jateng Dr. Taofik Hidajat, SE., M.Si., CRBC dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, ada sekelompok mahasiswa yang peduli akan bekal yang dibutuhkan di masa mendatang.

"Saya harapkan kegiatan ini bisa menjadi jembatan bagi para mahasiswa untuk cakap dan cukup dalam mempersiapkan segala hal untuk menghadapi tantangan di dunia kerja. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik bagi para mahasiswa untuk memasuki dunia kerja," pungkasnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network