get app
inews
Aa Read Next : HIMMA STIE BPD Jateng Gelar Kajian: Artificial Intelligence Peluang atau Ancaman?

Persiapan Bekal, HIMMA STIE Bank BPD Jateng Adakan Open House Konsentrasi

Jum'at, 09 Juni 2023 | 17:19 WIB
header img
HIMMA STIE Bank BPD Jateng mengadakan Open House Konsentrasi (OHK) pada hari Jumat,(9/6/2023) bertempat di Auditorium Panoet Harsono Kampus STIE Bank BPD Jateng. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - HIMMA STIE Bank BPD Jateng mengadakan Open House Konsentrasi (OHK) pada hari Jumat,(9/6/2023) bertempat di Auditorium Panoet Harsono Kampus STIE Bank BPD Jateng.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja rutin yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen STIE Bank BPD Jateng yang bertujuan untuk memberilan pengetahuan mengenai konsentrasi yang akan diambil oleh para mahasiswa di semester 5 nanti.

Rinwantin, selaku Dosen dari Program Studi Manajemen menyebutkan bahwa Open House Konsentrasi ini merupakan upaya nyata HIMMA untuk memberikan kiprah terbaik bagi para mahasiswa manajemen untuk mempersiapkan bekal untuk menghadapi pola akademik yang ada di STIE Bank BPD Jateng.

"Ini merupakan salah satu program yang harus dilanggengkan, mengingat konsentrasi ini merupakan bekal yang sangat penting bagi mahasiswa untuk melanjutkan proses pendidikannya di perguruan tinggi ini. Semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan bagi para mahasiswa," ucap Rinwantin.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut