Semarak Jejakk Kreatif 2023 Segera Hadir di Kota Semarang, Berikut Informasi Titik Lokasinya

Tim iNewsJatenginfo.id
Kota Lama Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id  - Warga Kota Semarang siap-siap, bertempat di kawasan Kota Lama, Semarak Jejakk Kreatif 2023 akan berlangsung pada (19-21/5/2023) mendatang.

Sebanyak 109 Kabupaten/ Kota dari dalam dan luar Provinsi Jawa Tengah akan berpartisipasi dalam event ini. Kegiatan tersebut menjadi acara puncak dari pengembangan program Kabupaten/Kota kreatif atau disingkat KaTa Kreatif.

Berbagai macam suguhan acara seru dan menarik pun disiapkan. Beberapa agenda, seperti nonton bareng film kreatif, coaching clinic, talkshow, pameran produk ekraf, dan live cooking kuliner ekraf akan hadir di hari pertama.

Semarak Jejakk Kreatif 2023 dibuka pada Jumat malam (19/05/2023) akan dimulai pukul 19.00 WIB di perempatan Gedung Marba dengan menampilkan Semarang Night Carnival dan Pagelaran Orkestra.

Kemudian  pertunjukan musik & tari, talkshow & coaching, live cooking kuliner ekraf, dan pameran produk ekraf akan disemarkan di hari kedua dan ketiga.

Beberapa titik Kota Lama Semarang, yaitu perempatan Gedung Marba, Oudetrap, Creative Hub, dan Taman Garuda akan menjadi tempat seluruh rangkaian kegiatan.

Jangan lupa hadir dan semarakkan kegiatan bersama kawan-kawan atau keluarga.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network