Taat Berlalu Lintas, Warga Bajarnegara Dapat Sembako

Syarif TM
Kasatlantas Polres Banjarnegara AKP Manggala Agung saat memberikan sembako pada pengendara sepeda motor yang tertib dalam berlalu lintas. Foto. dok Humas Polres Banjarnegara.

BANJARNEGARA, iNewsJatenginfo.id - Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi 2023 sudah berlangsung sejak 7 Februari lalu, tak hanya melakukan sosialisasi terkait tertib berlalu lintas, Polres Banjarnegara juga memberikan paket sembako pada warga yang sudah tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut dilakukan Satlantas Polres Banjarnegara saat melakukan kegiatan operasi tertib lalu lintas di Kabupaten Banjarnegara, Minggu (12/2/2023). Paket sembako tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan dan ungkapan terimakasih dari Satlantas Polres Banjarnegara yang sudah mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

Kapolres Banjarnegara AKBP Henri Yulianto melalui Kasatlantas AKP R Manggala Agung mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 di Wilayah Banjarnegara, selain menggelar operasi, Satlantas Polres Banjarnegara juga melakukan berbagai kegiatan sosialisasi terkait keselamatan berlalu lintas pada masyarakat.

Sosialisasi dilakukan dengan mengunjungi masyarakat serta pembagian brosur, stiker, dan liflet yang berisikan tentang ajakan untuk tertib berlalu lintas sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib lalu lintas untuk keselamatan bersama.

"Petugas juga melakukan himbauan pada pengguna kendaraan untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri serta pengguna jalan lain dengan tetap mematuhi rambu lalu lintas," katanya.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network