Kondisi Ibu Eny Membaik, Tiko: Sudah Bisa Diajak Komunikasi dan Interaksi

Muhammad Refi Sandi
Tiko mengungkap kondisi terkini sang ibu Eny Sukaesih sudah lebih membaik. (Foto MPI).

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Kondisi terkini ibu Eny Sukaesih yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, Jakarta Timur sudah jauh lebih baik untuk diajak komunikasi hingga interaksi. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang putra Pulung Mustika Albina (23) alias Tiko.

"Kondisinya sudah lebih baik udah bisa diajak komunikasi, interaksi, ngobrol juga agak tenang emosi tidak terlalu emosional. Terus halusinasi kata perawatnya juga sudah lebih baik," kata Tiko saat ditemui di Masjid Nurul Amal, Kompleks PLN, Klender, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2023).

Kendati demikian, Tiko belum tahu estimasi Bu Eny selesai masa perawatan di RSJ. Ia masih menunggu sampai kondisi sang ibu benar-benar membaik.

"Iya seperti itu kalau untuk pulang belum tahu estimasinya kapan soalnya masih tunggu sampai kondisinya benar-benar membaik," ucapnya.

Lebih lanjut, Tiko mengaku senang dan tidak menyangka bahwa kondisi Bu Eny jauh lebih baik dari sebelumnya saat dirawat sendirian di sebuah rumah mewah terbengkalai tanpa lampu dan listrik.

"Tentunya senang nggak nyangka kalau memang bisa lebih baik dari sebelumnya, soalnya sebelumnya saya merawat sendiri. Setelah dirawat di RS kondisinya lebih baik alhamdulillah," ujar Tiko.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network