JTTC Berkunjung ke iNews Biro Semarang, Tim Kreatif : Kami Ingin Bangun Kerja Sama

Tim iNewsJatenginfo.id
Manajemen Jogja Tourism Training Center (JTTC)  berkunjung ke kantor kantor  iNews Biro Semarang di Jalan Setia Budi Srondol Semarang, Jawa Tengah, Selasa (3/1/2023). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Manajemen Jogja Tourism Training Center (JTTC)  berkunjung ke kantor kantor  iNews Biro Semarang di Jalan Setia Budi Srondol Semarang, Jawa Tengah, Selasa (3/1/2023).

Tim kreatif JTTC Ade Febri Suci Nuraeni dan Abu Khair Zamroni menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke kantor iNews Semarang, yaitu untuk menjalin kerjasama dalam berbagai program yang dimiliki iNews. 

“Kami ingin menjalin kerjasama dengan iNews TV, serta  platform lainnya  yang merupakan bagian dari  MNC Media Group,” ujar Ade.

Kepala Biro iNews Semarang Teguh Hadi Prayitno yang didampingi oleh Marketing Eko Joko Susilo, menyambut baik  silaturahmi dalam kegiatan visit media tersebut.

Teguh Hadi Prayitno menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan tawaran kerja samanya, serta menjelaskan apa saja program yang dimiliki iNews dan bagaimana prosedur kerja dalam program-program tersebut.

"Selain televisi, MNC media group juga memiliki radio dan portal yang terbuka lebar untuk bekerjasama dengan instansi pemerintah, swasta dan sebagainya," ucap Teguh.

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network