HUT PDAM Tirto Negoro, Ribuan Warga di Sragen Siap Ikuti Jalan Sehat

Joko Piroso
Jalan sehat

SRAGEN, iNewsJatenginfo.id - Sedikitnya 10 ribu peserta warga Sragen, Jawa Tengah (Jateng), bakal mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-32 PDAM Tirto Negoro Sragen Sabtu (17/12/2022). Jalan sehat HUT PDAM tersebut dipusatkan di alun-alun, akan memperebutkan berbagai hadiah menarik.

Menurut Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirto Negoro Sragen, Handoko mengatakan, jalan sehat sejauh sekitar 4 kilometer ini terbuka untuk umum dan gratis, selasa (13/12/2022).

Setelah dua tahun terakhir peringatan HUT PDAM hanya digelar internal karena pandemi, kali ini digelar meriah melibatkan warga Sragen dengan digelar jalan sehat, katanya.

Handoko menjelaskan, jalan sehat ditargetkan bakal diikuti 10 ribu warga Sragen. Berbagai hadiah menarik telah disiapkan di antaranya, sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, televisi dan berbagai hadiah lainnya.

Nanti peserta jalan sehat akan diberangkatkan oleh bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, start dan finish di alun-alun, katanya.

Pihakanya juga menggelar berbagai kegiatan lain seperti lomba internal karyawan PDAM, bedah rumah dan pengundian bagi pelanggan yang tertib membayar tagihan.

Bagi para pelanggan yang tertib membayar selama 3 bulam terakhir ini, akan diikutkan dalam undian yang memperebutkan hadiah sepeda gunung dan barang elektronik lainnya.

PDAM Sragen, untuk program bedah rumah pada tahun ini membedah total 4 rumah warga miskin di Kecamatan Mondokan, Kedawung dan Sukodono. Bedah rumah tersebut dibarengkan dengan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Didik Sumarno, ketua panitia peringatan HUT PDAM Sragen menambahkan, untuk rute jalan sehat sejauh 4 kilometer adalah menyusuri sepanjang jalan perkotaan di Sragen.

Dalam rangka HUT, PDAM Sragen juga memberikan voucher potongan harga untuk pemasangan sambungan baru sebesar 50 persen.

Harga normal pemasangan sambungan baru sebesar Rp 1,6 juta, maka kali ini hanya bayar separuhnya selama masa promosi, pungkasnya.

 

Editor : Iman Nurhayanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network