Kerja Keras Bupati Kudus Berbuah Penghargaan Indonesia Awards

Tim iNewsJatenginfo.id
Kerja Keras Bupati Kudus Berbuah Penghargaan Indonesia Awards. Foto: Ist

KUDUS, iNewsJatenginfo.id – Gotong royong dari seluruh elemen masyakarat berperan penting dalam penanganan pandemi Covid-19.

Hal tersebut dapat dicapai dengan maksimalnya komunikasi publik kepada masyarakat. Sehingga secara sadar dan proaktif masyarakat dapat turut andil dalam mengendalikan dan lepas pandemi.

Bupati Kudus Hartopo sejak awal pandemi selalu konsisten menerapkan pola komunikasi yang humanis dan mudah dipahami warganya. 

Diawali dari penyampaian informasi terkait bahaya dan perkembangan kasus Covid-19, tempat isolasi, ketersediaan rumah sakit serta berbagai kebijakan Pemerintah Kabupaten Kudus dalam rangka menangani pandemi.

Hartopo terus mengingatkan warganya agar selalu menerapkan protokol kesehatan. 

Ia sering kali mengajak warga untuk melakukan vaksinasi, setiap kunjungannya ke masyarakat. 

Dari komunikasi publik yang terbangun baik, Kabupaten Kudus pernah menjadi zona hitam kasus Covid-19. Namun mampu bangkit dari pandemi dan perekonomiannya pulih.

Atas kerja kerasnya, Hartopo dapat anugerah penghargaan Indonesia Awards 2022. Bupati Kudus tersebut menerima penghargaan kategori Bureaucratic Reform, atau ‘Excellent Public Communication’ di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022).

Penghargaan dengan kategori tersebut hanya diraih tiga kepala daerah se-Indonesia. Diantaranya, Bupati Kudus, Bupati Bangka Selatan, dan Bupati Gunung Kidul. 

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network