Usai Pesta Miras Oplosan di Bantul, Dua Orang Dinyatakan Tewas

Dede Kurniawan
Dua orang meregang nyawa usai pesta miras oplosan di Bantul, Jawa Tengah. (Foto: Ilustrasi)

BANTUL, iNewsJatenginfo.id - Usai pesta miras oplosan di Bantul,Yogyakarta, dua orang dinyatakan tewas. Mereka adalah adalah MH (24) dan DK (24) yang merupakan warga Trimulyo, Jetis, Bantul.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana membenarkan adanya pesta miras oplosan yang merenggut nyawa 2 orang tersebut. Selain menewaskan 2 orang, pesta miras oplosan ini juga menelan 3 korban lainnya yang hingga kini masih mendapatkan perawatan medis.

"Untuk 3 korban yang masih hidup, kini masih dirawat di RS Panembahan Senopati, Bantul," ujar I Nengah Jeffry Prana Widyana, yang dikutip dari okezone, Senin (17/10/2022).

Jeffry juga mengatakan, pesta miras yang dilakukan pada Kamis (13/10/2022) silam ini dilakukan oleh 5 orang yakni MH (24), DK (24), KS (42), I (37) dan A (21).  Jeffry mengatakan, MH dan DK sempat dilarikan ke rumah sakit oleh pihak keluarga. Namun, pada Minggu (16/10/2022), keduanya meninggal.

Sementara itu, menindaklanjuti adanya laporan orang meninggal karena miras oplosan, jajaran Polsek Kretek kemudian mengamankan B (25) pemuda yang menjual miras tersebut.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network