Dian Ediana Rae Resmi Dilantik Sri Mulyani Jadi Anggota Dewan Komisioner LPS Ex-Officio OJK

Michelle Natalia
Sri Mulyani Indrawati (kanan), saat pelantikan Dian Ediana Rae menjadi Anggota Dewan Komisioner LPS ex-officio Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di Jakarta, Rabu (21/9/2022). Foto: MPI/Michelle Natalia

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Dian Ediana Rae menjadi Anggota Dewan Komisioner LPS ex-officio Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi dilantik Menteri Keuangan Republik Indonesia (Menkeu) Sri Mulyani di Jakarta, Rabu (21/9/2022). 

Hal tersebut berdasarkan melalui Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 37/ Tahun 2022, yang juga sekaligus menjadi landasan pemberhentian dengan hormat Heru Kristiyana sebagai Anggota Dewan Komisioner LPS Ex-Officio yang telah memasuki masa pensiun, terhitung sejak 20 Juli 2022.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Pembacaaan Kepres dilakukan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, saat pelantikan Dian Ediana Rae, Rabu (21/9/2022). 

Dalam sambutannya, Sri Mulyani berharap LPS dan OJK di Komite Stabilitas Sistem Keuangan dapat konsisten dalam merumuskan kerangka regulasi yang memang berpikir ke depan. Tidak bersifat individual maupun institutional interest tetapi berpikir di atas kepentingan Indonesia yang luas.

“Besar harapan dari seluruh pihak kepada Anggota Dewan Komisioner LPS yang baru dilantik, agar benar-benar menjaga kerja sama berdasarkan apa-apa yang selama ini menjadi tugas bersama, dengan berpegang pada rasa saling menghormati dan saling mendukung,” ujar Sri Mulyani di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Dengan dilantiknya Dian Ediana Rae, maka susunan Dewan Komisioner LPS adalah sebagai berikut :

Anggota merangkap Ketua: Purbaya Yudhi Sadewa

Anggota merangkap Kepala Eksekutif: Lana Soelistianingsih
 

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network