Cita-cita DPD IKADIN Jateng Memiliki Kantor Representatif Akhirnya Terkabul

Tim iNewsJatenginfo.id
Peresmian kantor sekretariat DPD IKADIN Jateng. Foto: Ist

Aan menambahkan setelah peresmian kantor DPD Ikadin yang baru pihaknya akan melaksanakan salah satu programnya yaitu melakukan penyumpahan advokat baru di Pengadilan Tinggi Jateng.

"Jumlah advokat yang akan kita ikutkan penyumpahan itu, kurang lebih sebanyak 100 orang. Kemudian Ikadin Jateng akan melakuka program PKA yang dilakukan bekerjsama dengan beberapa universitas," jelasnya.

Aan menyatakan dalam waktu dekat ini Ikadin Jateng juga memiliki program yakni advokat-advokat yang baru disumpat nanti akan dilakukan pendidikan tambahan berkesinambungan selama tiga bulan. "Dalam pendidikan ini mereka akan mendapatkan legal tutorial, dari pengatuhan dasar, pembuatan legal drafting dasar, serta pembuatan surat menyurat baik litigasi maupun nonlitigasi dari yang basic samapai intermediate," jelas Aan.

Sedangkan Rusdin Ismail dalam sambutannya memuji Kantor sekretariat baru tersebut, dan berkesempatan menggunting pita di depan pintu sekretariat sebagai tanda dimasukinya kantor baru dua lantai tersebut.

"Ini luar biasa kantornya, ini yang kedua kali saya melihat kantor DPD Ikadin, dulu di Medan luar biasa dan ini yang di Semarang juga luar biasa. Kantor representatif dan  mewah ini bisa menjadi role model dan bisa dicontoh DPD-DPD yang lain yang ada di Indonesia," ujar Rusdin.

Editor : Iman Nurhayanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network