get app
inews
Aa Read Next : Laga PSIS Semarang VS Persis Solo Akan Digelar di Stadion Batakan Balikpapan

Libas Persita 6-1, PSIS Puncaki Klasemen Grup A Piala Presiden 2022

Selasa, 14 Juni 2022 | 08:39 WIB
header img
Selebrasi Carlos Fortes dan pemain PSIS usai mencetak gol ke gawang Persita dalam laga di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6). Foto: Ist

SOLO, iNewsJatenginfo.id– Hasil positif diraih PSIS Semarang pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2022. PSIS menaklukkan Persita Tangerang 6-1 dalam pertandingan di Stadion Manahan Solo, Senin (13/6). 

Enam gol PSIS masing-masing dicetak oleh Oktafianus Fernando (15), Carlos Fortes (37 dan 79), Taisei Marukawa (40), Hari Nur (52), Rachmad Hidayat (89). Sedangkan gol tunggal Persita melalui eksekusi penalti Fergonzi di menit 55. 

Dengan hasil ini, tim besutan Sergio Alexandre menjadi tim pertama yang meraih kemenangan di Grup A, setelah pertandingan sebelumnya tuan rumah Persis Solo hanya bermain imbang tanpa gol lawan PSS Sleman

Kemenangan telak atas tim berjuluk Pendekar Cisadane mengantarkan tim Mahesa Jenar berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan tiga poin. 

Selanjutnya PSIS akan kembali bertanding pada Jumat (17/6) melawan Dewa United, melawan tuan rumah Persis pada Selasa (21/6) dan laga terakhir grup A lawan PSS Sleman pada Jumat (24/6).
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut