get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Rizal Ramli Meninggal Dunia dalam Usia 69 Tahun

Karier Meredup, Pesinetron Sonny Wakwaw Kini Jualan Es dan Gorengan

Sabtu, 04 Juni 2022 | 23:45 WIB
header img
Sonny Wakwaw pesinetron yang kini berdagang. Foto: IG

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Nasib sedih menimpa seorang pesinetron Sonny Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan nama, Sonny Wakwaw. Karier Sonny yang pernah memuncak pada 2014 hingga 2015 kini mulai meredup.

Dia yang pernah tenar saat membintangi sinetron Emak Pengen ke Mekkah, kini sudah sangat jarang muncul di televisi. Hal itu tentu berpengaruh pada kondisi keuangannya. Lama tidak syuting lagi, Sony memutuskan untuk berjualan es dan gorengan. 

"Dulu jualan es, makanan buat bocah-bocah. Jualan di depan rumah. Tiap hari ramai kan ada lapangan voli, kalau sore ramai terus," ujar Sonny Wakwaw dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment. 

Menurut Sonny Wakwaw, dirinya melihat peluang rezeki dari lingkungan rumahnya yang selalu ramai oleh warga sekitar. 

"Iya jualan es ama makanan. Biasa buat bocah-bocah itu. Jualan biasa di depan rumah, ada lapangan voli," tutur Sonny Wakwaw. 

Karier Sonny di dunia hiburan begitu bersinar sejak tahun 2014. Sederet judul sinetron pernah dibintanginya. Sebut saja 'Cowokku Superboy', 'Emak Ijah Pengen ke Mekah', dan 'Gerobak Cinta Wakwaw'. 

Kini, setelah sekian lama tidak menjalani syuting, Sonny mengaku rindu. 

"Kangen pengen syuting lagi," ujar Sonny Wakwaw. 

Sonny Wakwaw juga mengaku terpaksa harus menjual sisa aset (mobill) yang dia miliki untuk dipakai sebagai keperluan berhari-hari.  

Tidak hanya untuk keperluan sehari-hari saja, uang dari hasil aset yang dijual juga dipakai untuk membiayai sang ayah berobat. 

"Ya pinjam-pinjam ke manajemennya Sony. Satu asetnya yang dijual itu mobil, kita jual untuk biaya berobat. Juga buat kebutuhan sehari-hari," kata Zakaria, ayah Sonny Wakwaw.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut