get app
inews
Aa Read Next : Breaking News! Lionel Messi Resmi Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Hal Konyol Dilakukan Lionel Messi karena Gagal Tampil Oke di PSG

Selasa, 31 Mei 2022 | 11:56 WIB
header img
Lionel Messi mengakui kesulitan setelah harus pindah dari Barcelona. Bahkan pemain bintang Argentina itu sempat menangis bersama sang istri. Foto: REUTER/Susana Vera

PARIS, iNewsJatenginfo.id - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi mengakui kesulitan setelah harus pindah dari Barcelona. Bahkan pemain bintang Argentina itu sempat menangis bersama sang istri, Antonella Roccuzzo karena gagal tampil maksimal di PSG.

Setelah mengabdi di Camp Nou selama 17 tahun, Messi harus bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer. Messi mengaku takut anak-anaknya akan merasa kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya di Paris.

Untungnya, Messi mengatakan anak-anaknya tidak mengalami masalah berarti di Paris. Justru, Messi dan Antonella yang harus berjuang keras untuk menyesuaikan diri dengan hal tersebut.

"Untungnya, adaptasi anak-anak itu spektakuler. Kami selalu punya ketakutan, bahwa anak-anak akan mengalami kesulitan dengan perubahan. Dan sebaliknya. Sangat mudah, mereka beradaptasi dengan sangat cepat ke sekolah, ke teman, hari demi hari,” ujar Messi dilansir dari Sportskeeda, Senin (30/5).

"Bagi Antonella dan saya itu lebih sulit. Saya ingat bahwa hari pertama kami membawa mereka ke sekolah sangat buruk," ucapnya.

“Kami berdua menangis. Mengatakan apa yang kami lakukan di sini, apa yang terjadi. Kami tidak mengerti apa-apa," sambungnya.

Tak hanya sampai di situ, Messi memang gagal menunjukan performa terbaiknya selama satu musim di PSG. Dia mengatakan harus bisa melakukan penyesuaian besar di PSG yang memiliki gaya berbeda dengan Barcelona.

"Saya juga harus terbiasa dengan cara bermain karena saya terbiasa memainkan seluruh hidup saya dengan satu cara dan tiba di tempat yang tidak sama,” tuturnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut