get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Aplikasi, Anda Bisa Cek Bentuk Badan Anda Secara Akurat

Lock Screen Akan Ditingkatkan iOS 16

Senin, 30 Mei 2022 | 18:28 WIB
header img
iOS 16 Akan Bawa Peningkatan Lock Screen. Foto: Apple

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - WWDC 2022 sebentar lagi digelar. Dalam newsletter Power On disebutkan perusahaan akan memiliki cukup informasi produk untuk dibagikan tentang iOS 16

iOS 16 akan membawa sejumlah peningkatan termasuk pada layar kunci atau lock screen. 

Mark Gurman dari Bloomberg menyebutkan versi berikutnya dari sistem operasi seluler Apple akan menyertakan wallpaper dengan kemampuan seperti widget. 

Selain itu, iOS 16 dilaporkan akan menyertakan dukungan untuk fitur  always-on display yang awalnya eksklusif untuk model iPhone Pro perusahaan berikutnya, sebagaimana dikutip dari Engadget.

Fungsionalitas akan memungkinkan perangkat tersebut untuk menampilkan pemberitahuan dan informasi sekilas lainnya kepada Anda tanpa perlu sepenuhnya membangunkan tampilannya. 

Itu adalah fitur yang sudah lama tersedia di banyak ponsel Android, dan Apple dilaporkan berencana untuk menambahkannya ke iPhone 13 tahun lalu tetapi kemudian mengubah rencananya.

Mengulangi prediksi sebelumnya, Gurman mengatakan iOS 16 juga akan menyertakan peningkatan pada bagaimana sistem operasi menangani multitasking dan windowing. 

Gurman mengutip tweet terbaru dari pengembang Steve Troughton-Smith yang menunjukkan Apple kemungkinan sedang bekerja untuk memungkinkan pengguna iOS mengubah ukuran jendela aplikasi. Itu adalah fitur yang akan sangat berguna di iPad. 

Gurman mengatakan dia juga mengharapkan perusahaan untuk menambahkan fitur seperti jejaring sosial baru di dalam Pesan. 

Untungnya, kita tidak perlu menunggu lama untuk melihat apa yang direncanakan Apple untuk iOS 16. WWDC 2022 akan dimulai pada 6 Juni.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut