get app
inews
Aa Read Next : Demi Izin Gabung Uni Eropa, Istri Zelensky Yakin Warga Ukraina Siap Tersiksa

Media Ternama Inggris Ini Minta Maaf, Setelah Tulis Manchester United Sampah

Rabu, 25 Mei 2022 | 22:19 WIB
header img
Pemain MU. Foto: Ist

LONDON, iNewsJatenginfo.id  – Media ternama Inggris BBC tak sengaja menulis Manchester United sampah. Kini mereka meminta maaf kepada fans The Red Devils.

Tulisan ‘Manchester United Sampah’ tiba-tiba saja muncul dalam running text pada siaran televisi BBC. Running text tersebut muncul secara tidak sengaja ketika pemberitaan tenis pada Selasa (24/5).

Menurut Annita Mcveigh selaku presenter, kesalahan itu terjadi karena ada seseorang yang sedang belajar cara mengoperasikan running text tersebut. Dirinya juga meminta maaf kepada Manchester United.

“Sedikit lebih awal, beberapa dari anda mungkin telah memperhatikan sesuatu yang sangat tidak biasa pada ticker yang berjalan di sepanjang bagian bawah layar dengan berita yang membuat komentar tentang Manchester United, dan saya berharap penggemar Manchester United tidak tersinggung oleh itu,” kata Mcveigh, dikutip dari laman BBC, Rabu (25/5).

“Biarkan saya menjelaskan apa yang terjadi. Di belakang layar, seseorang sedang berlatih untuk mempelajari cara menggunakan ticker dan meletakkan teks di ticker, jadi mereka hanya menulis hal-hal acak tidak dengan sungguh-sungguh dan komentar itu muncul,” jelasnya.

“Jadi, mohon maaf jika Anda melihat itu dan Anda tersinggung dan Anda adalah penggemar Manchester United,” sambung Mcveigh.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut