get app
inews
Aa Read Next : Polda Metro Jaya Tanggapi Soal Firli Bahuri Minta Rp50 Miliar ke SYL

Drama "Layangan Putus", Oknum Polisi Ngaku Tiga Kali Hubungan Intim dengan Selingkuhan

Selasa, 24 Mei 2022 | 08:15 WIB
header img
Ilustrasi selingkuh (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Kasus perselingkuhan mirip cerita ‘layangan putus’ menimpa seorang istri bernama Isty Febryani. Dia mengungkap suaminya seorang anggota polisi berselingkuh dengan seorang polwan yang bertugas di Polda Metro Jaya

Lewat akun Twitter @isty_febryani, dia bercerita awal mula peristiwa perselingkuhan yang dilakukan suaminya Briptu A terhadap sejumlah perempuan termasuk seorang Polwan Bribda RPH

Isty mengaku menikah dengan suaminya pada 2016 hingga akhirnya mengandung anak dari Briptu A. Awal mulanya dia mengetahui suaminya pergi ke luar kota dengan wanita yang kontak handphone diberi nama 'Teteh Ayam Penyet'.

Tak hanya dengan 'Teteh Ayam Penyet' dia juga pernah mendapati suaminya berhubungan dengan petugas sekuriti sebuah mal dengan sebutan ‘sayang’. 

Selama ini dia berusaha bersabar atas perilaku suaminya. Hingga akhirnya dia diterima bekerja di sebuah bank swasta. Sekembalinya bekerja dari bank dia mendapati suaminya sedang tidur memakai seragam dinas.

Pada saat itulah dia membongkar perilaku jahat yang dilakukan oleh suaminya yakni hubungan gelap dengan seorang bernama 'WANITAKU'. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut