get app
inews
Aa Read Next : Tawuran di Batang Tewaskan Seorang Remaja, Dua Lainya Luka-luka

Akibat Bermain di Sungai, Seorang Remaja di Batang Tewas Tenggelam

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:30 WIB
header img
Seorang remaja berinisial PAS (15) dikabarkan tewas akibat tenggelam di aliran Sungai Sambong Klidang Lor, Kabupaten Batang, Sabtu (21/5/2022). Foto : Ist

BATANG, iNewsJatenginfo.id - Seorang remaja berinisial PAS (15) dikabarkan tewas akibat tenggelam di aliran Sungai Sambong Klidang Lor, Kabupaten Batang, Sabtu (21/5/2022). Diduga sehari sebelumnya PAS bermain di sungai.

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menjelaskan, korban bersama empat orang temannya berangkat ke Sungai Sambong Klidang Lor untuk bermain dayung, Jumat (20/5/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Mereka naik sebuah kapal nelayan yang sedang sandar dilanjutkan mandi bersama.

"Tiba-tiba korban jatuh ke sungai dan tenggelam. Korban juga tidak muncul ke permukaan," katanya Sabtu (21/5/2022).

Diduga korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Saat duduk di tepi kapal, korban mengalami kejang dan terjatuh ke sungai.

Mendapat informasi tersebut, tim SAR melakukan pencarian dengan metode susur sungai dan penarikan dengan jaring. Korban berhasil ditemukan di arah utara sekitar 50 meter dari tempat kejadian. Setelah dievakuasi dari sungai, selanjutnya korban dibawa ke rumah duka. 
 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut