get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPP PDIP Respon Wacana Pertemuan Megawati dan Prabowo, Puan Maharani: Nanti Ada Waktunya

Mbak Agustin-Mas Iswar Daftar ke KPU Kota Semarang

Kamis, 29 Agustus 2024 | 22:48 WIB
header img
Mbak Agustin didampingi Mas Iswar di depan wartawan setelah mendaftar di KPU Kota Semarang. (Foto: IST)

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Pasangan Calon Wali Kota Semarang dan Wakil Wali Kota, Agustina Wilujeng Pramstuti – Iswar Aminuddin siap berkomitmen untuk memimpin Kota Semarang dengan pelayanan penuh.

“Warga Kota Semarang berhak dilayani sejak dari rahim hingga tutup usia. Pemerintah dalam kepemimpinan kami berkomitmen memberikan layanan itu,” kata Mbak Agustin didampingi Mas Iswar di depan wartawan usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang, Kamis (29/8/2024).

Cawalkot Mbak Agustin menegaskan, komitmen itu penting agar warga Kota Semarang benar-benar sejahtera dan merasakan manfaat penuh kehadiran pemerintah. Program-program, kata dia, sedang disusun untuk mewujudkan komitmen tersebut.

Pendaftaran Mbak Agustin-Mas Iswar yang diusung PDI Perjuangan bersama koalisi masyarakat berlangsung sangat meriah dengan kawalan tidak kurang dari 3.000 kader dan simpatisan.

Proses diawali dengan doa bersama dan tumpengan di Kantor DPC PDI Perjuangan, yang dipimpin Sekretaris DPC PDI Kota Semarang Kadarlusman. Pasangan calon dengan iringan jeep dan sepeda motor kemudian menuju Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kadarlusman dalam sambutannya mengingatkan para kader dan pendukung untuk memenangkan pasangan Mbak Agustin-Pak Iswar dalam kontestasi Pilwalkot Semarang 2024.

"Alhamdulillah kita selalu diberi semangat untuk menghadapi pertempuran, kita semuanya butuh solid dan kerjasama agar apa yang diharapkan serta rekomendasi yang diberikan DPP PDIP untuk Mbak agustin-Pak Iswar harus kita amankan dan harus kita menangkan dalam pilwakot. Sepakat!!" ucap Kadarlusman.

Di Panti Marhaen yang merupakan kantor DPD PDI Perjuangan Jateng, sudah berkumpul ribuan pendukung, selain dari kader PDI Perjuangan juga dari berbagai elemen.

Tampak hadir KH Budi Hardjono, Ketua Umum Patriot Garuda Nusantara, Gus Iwan Hafidz Cahyono beserta para ulama, Ketua DPC PDI Perjuangan Hendrar Prihadi, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kota Semarang, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Sumanto dan para fungsionaris.

Ikut mengawal hingga pendaftaran ke KPU,Pengusaha dan tokoh muda Arnaz Andrarasmara beserta rombongan. Perjalanan dari Panti Marhaen ke Kantor KPU bertambah meriah dengan penampilan barongsai, drumband, tari tradisional dan kelompok hadroh. Sebelum berangkat, KH Budi Hardjono memimpin doa bersama.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut