get app
inews
Aa Read Next : Pria Mirip Bek Timnas Indonesia Viral di Medsos, Netizen: Jay Idzes Cabang Tanah Abang

Jay Idzes Tak Ciut Nyali Hadapi Juventus, Inter Milan dan AC Milan di Serie A

Senin, 22 Juli 2024 | 22:30 WIB
header img
Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes tak ciut nyali menghadapi raksasa-raksasa Serie A. Dia justru sudah tak sabar bertemu Juventus, AC Milan, Inter Milan. (Foto: PSSI)

VENEZIA, iNewsJatenginfo.id - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes tak ciut nyali menghadapi raksasa-raksasa Serie A. Dia justru sudah tak sabar bertemu Juventus, AC Milan, Inter Milan hingga AS Roma.

Idzes bersama klubnya Venezia baru promosi ke Liga Italia 2024-2025. Tim berjuluk Leoni Alati itu promosi melalui jalur play-off dengan mengalahkan Cremonese.

Dengan demikian Venezia bakal bersaing dengan klub elite Negeri Pizza di musim depan. Hal ini membuat Idzes sangat menantikan pertandingan-pertandingan besar melawan raksasa Italia seperti AC Milan, Juventus, dan Inter Milan.

Kehebatan Idzes dalam menjaga lini pertahanan bakal diuji striker-striker ganas Liga Italia. Inter Milan memiliki Lautaro Martinez, Juventus punya Federico Chiesa, AS Roma dengan Paulo Dybala, dan Rafael Leao di AC Milan.

“Apakah ini sudah terasa nyata bagi saya? Belum, belum terasa,” kata Idzes, mengutip dari Voetbalzone, Senin (22/7/2024).

“Kami akan membuka kompetisi dengan laga tandang melawan Lazio dan tentunya nanti akan bertemu AS Roma, Napoli, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan. Saya sangat menantikan hal ini,” ungkapnya.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut