get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Berharap Anggota DPRD Jateng Jaga Amanah Rakyat

758 Atlet Jateng Siap Berlaga di PON Aceh-Sumut, Jateng Targetkan Peringkat Tiga Besar

Rabu, 15 Mei 2024 | 21:11 WIB
header img
Nana Sudjana meminta seluruh atlet yang hendak berlaga di PON XXI/2024 Aceh-Sumut untuk mempersiapkan diri dengan baik, sehingga mampu meraih prestasi yang ditargetkan. Foto: Ist

Nana menegaskan, target yang harus dicapai Jawa Tengah pada PON XXI Aceh-Sumut ini tentu saja perbaikan prestasi dan peringkat. Pada gelaran PON XX Papua lalu, Provinsi Jawa Tengah menempati peringkat 6. 

"Targetnya adalah peningkatan prestasi dan peningkatan peringkat. Kita upayakan peringkat 3 atau 4. Harapannya terus kita optimalkan," katanya.

Untuk itu, motivasi kepada para atlet terus diberikan agar mereka tetap terpacu untuk menorehkan prestasi tertinggi di kancah nasional. Apalagi event PON juga membawa nama dan gengsi Jawa Tengah sebagai salah satu provinsi pencetak atlet nasional.

"PON ini membawa nama baik daerah dan gengsi masing-masing daerah. Kita akan optimalkan. Pelaksanaan pelatihan akan terus kita perhatikan. Kita juga akan terus monitoring dan controling terkait pelatihan tersebut," tegasnya.

Sementara itu, Ketua KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana mengatakan, target memperbaiki prestasi dan peringkat dari penyelenggaraan sebelumnya sudah dihitung dengan baik. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut