get app
inews
Aa Read Next : Borobudur Indonesia Expo 2024 Nilai Transaksi Ditarget 1 Milyar

Tempat Wisata di Magelang untuk Healing Bersama Keluarga Jadi Berita Populer

Rabu, 15 Mei 2024 | 20:44 WIB
header img
Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. (Foto Antara).

4. Persija Dapat Sanksi Tambahan dari FIFA

Persija Jakarta mendapat sanksi tambahan dari FIFA. Klub dengan julukan Macan Kemayoran ini mendapat hukuman yang berat. 

Persija menjadi salah satu klub Indonesia yang masuk dalam daftar hukuman registration ban atau larangan melakukan aktivitas transfer pemain. 

FIFA menjatuhkan sanksi kepada Persija Jakarta yang efektif berlaku sejak 26 Januari 2024. 

Pada tabel yang tertera, Macan Kemayoran disanksi selama tiga periode transfer. Pada kasus pertama, belum diketahui pasti masalah apa yang menimpa. Pihak manajemen sudah buka suara. 

Persija kembali mendapat sanksi yang hukumannya efektif berlaku per 7 Mei 2024. Hukumannya, Persija dijatuhi durasi hukuman dengan keterangan until lifted atau bakal dicabut hingga pihak manajemen menyelesaikan permasalahan. 

5. 8 Tahun Berlalu Kasus Vina di Cirebon, Polisi Masih Buru 3 Pembunuh dan Pemerkosa

Kasus Vina Cirebon kembali menjadi perhatian masyarakat usai diangkat ke layar lebar dengan judul 'Vina Sebelum 7 Hari, A True Story Revealed by Vina's Spirit. Kisah menceritakan peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan keji terhadap korban bernama Vina Dewi Arsita (16) oleh 11 anggota geng motor pada tahun 2016.

Diketahui, polisi sudah menangkap delapan tersangka. Sedangkan tiga lainnya masih buron selama kurang lebih 8 tahun. Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan memastikan penyelidikan dan perburuan terhadap tiga pelaku tidak dihentikan. 

Kasus pembunuhan dan pemerkosaan ditangani Polres Cirebon Kota. Setelah penyelidikan intensif, polisi berhasil menangkap 8 dari 11 pelaku. Delapan pelaku sudah diadili dan dijatuhi hukuman.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut