get app
inews
Aa Read Next : Kemeriahan Festival Lampion Waisak 2024, Bukti Toleransi dan Kerukunan Antarumat Beragama

Hidup Sebatang Kara, Pria Tuna Wicara di Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 14 Mei 2024 | 13:19 WIB
header img
Sumarno (70) seorang pria tuna wicara yang hidup sebatang kara, ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di rumahnya di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Foto: Ist

GROBOGAN, iNewsJatenginfo.id - Sumarno (70) seorang pria tuna wicara yang hidup sebatang kara, ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di rumahnya di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.

Peristiwa itu, awalnya diketahui oleh Munawaroh (31) tetangga korban yang datang ke rumah korban dengan maksud untuk mengantarkan makanan.

“Korban biasanya sering datang ke rumah saksi yang berjarak sekitar 100 meter untuk makan,” kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Brati Polres Grobogan AKP I Ketut Sudiartha pada Minggu (12/5/2024).

Sampai di tempat tinggal korban, Munawaroh (31) mencium bau tak sedap dan menyengat yang berasal dari dalam rumah. Saat masuk rumah, saksi melihat korban terbaring diatas tempat tidur dalam keadaan meninggal dunia.

“Peristiwa tersebut kemudian diberitahukan pada para tetangga korban dan dilaporkan ke Polsek Brati Polres Grobogan,” ujar AKP I Ketut Sudiartha.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut