get app
inews
Aa Read Next : Kurikulum Merdeka dan Akselerasi Pendidikan

MIM Digdaya Bolon Jalin Kerjasama dengan LEC untuk Fasilitasi Siswa Mahir Berbahasa Inggris

Rabu, 24 April 2024 | 20:43 WIB
header img
Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Digdaya Bolon Colomadu jalin kerjasama dengan LEC (Language English Club) demi menciptakan generasi yang mahir berbahasa inggris, Rabu (24/04/2024). Foto: Ist

KARANGANYAR, iNewsJatenginfo.id - Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Digdaya Bolon Colomadu jalin kerjasama dengan LEC (Language English Club) demi menciptakan generasi yang mahir berbahasa inggris, Rabu (24/04/2024).

Kerjasama tersebut disambut hangat oleh seluruh elemen madrasah yang turut menjadi pembahasan pada agenda halalbihalal.

Irin Dwi Susanti, S. Pd., M. Pd selaku Kepala Madrasah menyampaikan program kerjasama tersebut sudah lama menjadi wacana, dan akan terealisasi setelah disosialisasikan kepada Yayasan dan Komite Madrasah. 

Irin menyampaikan, hal ini perlu ditindaklanjuti mengingat di masa kini, penggunaan bahasa inggris semakin penting untuk menjadi basic lifeskill siswa.

"Langkah ini perlu Kita ambil karena derasnya arus digital yang memberikan efek tanpa dinding. Untuk itu, Kami merasa bahwa Siswa MIM Digdaya Bolon perlu menambah skill berbahasa inggris yang menjadi bahasa utama di seluruh dunia, toh Kita tidak akan tahu dunia kedepan akan seperti apa." Ujar Irin.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut