get app
inews
Aa Read Next : Pep Guardiola Beri Sinyal Mundur dari Manchaster City, Cek Faktanya

Pep Guardiola Senggol Arsenal dan Liverpool Usai Kemenangan Timnya atas Aston Villa

Jum'at, 05 April 2024 | 13:48 WIB
header img
Pelatih Manchester City Pep Guardiola memeluk Phil Foden yang mencetak hattrick ke gawang Aston Villa pada pekan ke-31 Liga Inggris 2023-2024 di Etihad Stadium, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNewsJatenginfo.id – Pelatih Manchester City Pep Guardiola merayakan kemenangan timnya atas Aston Villa sambil menyenggol Arsenal dan Liverpool.  

The Citizens membantai Aston Villa 4-1 pada pekan ke-31 Liga Inggris 2023-2024 di Etihad Stadium, Kamis (4/4/2024) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Man City terus menjaga asa dalam persaingan juara. 

Saat ini Man City berada di posisi ketiga dengan 67 poin, setara torehan Liverpool di posisi kedua, dan hanya selisih satu angka dari Arsenal berada di puncak klasemen.

Guardiola mengaku bahagia timnya mendapatkan tiga poin melawan Aston Villa. Dia menilai Man City harus makin konsisten dan sambil menunggu Liverpool dan Arsenal tersandung.

"Ini tidak akan mudah. Saya melihat Liverpool dan Arsenal (akan) kehilangan poin, tetapi tidak pernah tahu," kata Guardiola dilansir dari laman Manchester City, Kamis (4/4/2024).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut