get app
inews
Aa Read Next : Umat Muslim Wajib Tau! Inilah Niat dan Tata Cara I'tikaf di Masjid

Berbagi Bahagia di Bulan Suci! BPRS ASB Jateng Menyemai Kebaikan di Tengah Ramadan

Jum'at, 22 Maret 2024 | 20:50 WIB
header img
Bank Syariah BPRS Artha Surya Barokah (ASB) Jawa Tengah turut merayakan bulan suci Ramadan dengan membagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar, Kamis (21/3). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Bank Syariah BPRS Artha Surya Barokah (ASB) Jawa Tengah turut merayakan bulan suci Ramadan dengan membagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar, Kamis (21/3).

Kegiatan “Ramadhan Berbagi” menjadi salah satu bentuk kepedulian BPRS ASB Jateng dalam memberikan bantuan kepada tiga tempat terkait, yakni Panti Asuhan YBMI Sambiroto, Panti Asuhan Putri Aisyiyah Puspowarno, dan TPQ Masjid Al Ma’arif di Kota Semarang.

Dalam aksi berbagi Ramadan, BPRS ASB Jateng memberikan bantuan berupa uang tunai, sembako, dan bingkisan seperti pakaian layak pakai. Hal ini menunjukkan komitmen nyata dalam membangun ikatan empati dan kepedulian sosial di tengah masyarakat, khususnya pada bulan yang penuh berkah ini.

 
Menurut Direktur Bisnis BPRS ASB Jateng, Ahmad Imam Baehaqi, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban yang diemban oleh panti asuhan, sehingga anak-anak dapat merasakan kesejahteraan yang lebih layak.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar aksi sosial biasa, tetapi juga bagian dari misi besar untuk memberikan dampak positif pada kehidupan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, BPRS ASB Jateng juga akan menggelar kegiatan berbagi takjil gratis kepada para musafir dan ojol pada Hari Kamis, 28 Maret 2024. Hal ini menandai komitmen terus-menerus dalam menyebarkan kebaikan dan keberkahan di bulan Ramadhan.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut