get app
inews
Aa Read Next : Tips Jaga Kesehatan Jantung dengan Pola Makan Sehat

Tak Hanya Olahraga, Inilah 5 Gaya Hidup Lebih Sehat di Tahun 2024

Rabu, 03 Januari 2024 | 23:21 WIB
header img
Ilustrasi menjalani hidup lebih sehat di 2024. (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id - Memasuki tahun baru, tentunya semua orang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Ya, di momen pergantian tahun 2024 ada resolusi dalam hidup yang harus dicapai. 

Resolusi dijadikan sebagai perbaikan dari hal-hal buruk yang telah terjadi di tahun sebelumnya, agar bisa melalui tahun baru dengan lebih baik lagi. Salah satu contoh resolusi yang bisa dilakukan oleh siapapun adalah mejalani gaya hidup yang lebih sehat. Semudah dengan mengatur pola makan yang baik, istirahat yang cukup, dan tidak lupa untuk minum air yang cukup dan baik untuk tubuh.

Lantas bagaimana cara menjalani hidup lebih sehat di 2024? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Senin (1/1/2024): 

1. Prioritaskan diri Anda

Hal yang penting tapi sering dilupakan banyak orang adalah memprioritaskan diri sendiri. Anda harus ingat, menjaga kesehatan fisik dan mental adalah hal yang penting. Anda harus meluangkan waktu untuk olahraga teratur, menjaga tidur cukup, dan melakukan aktivitas yang membuat Anda bahagia dan rileks.
 

2. Perbanyak minum air

Minum air yang baik secukupnya merupakan salah satu hal penting untuk menjaga gaya hidup yang lebih sehat. Pilih air mineral dengan pH yang baik untuk tubuh, salah satunya Pristine8.6+. Air mineral yang baik konon bisa membantu tubuh lebih sehat dengan tiga kebaikan. Air mineral dengan kadar pH stabil di atas pH 8.6 bisa menghasilkan mikromolekul yang cepat diserap tubuh. 

“Untuk menyambut tahun baru 2024, Pristine8.6+ senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi pada perayaan Tahun Baru yang spektakuler bersama City Vision di Bundaran HI. Kamu memulai awal yang baru dengan membagikan produk kepada puluhan ribu orang. Hal ini adalah bentuk dukungan kami untuk mengingatkan masyarakat untuk dapat atau terus hidup lebih sehat.,” kata Merliana Head of Marketing Pristine8.6+.

3. Latih pola pikir positif

Anda harus fokus pada solusi daripada masalah. Latihlah rasa syukur dan kelilingi diri Anda dengan hal-hal positif. Pandangan positif dapat memberdayakan Anda untuk mengatasi tantangan dan mencapai tujuan Anda.

4. Gaya hidup sehat

Di 2024 ini coba untuk membuat resolusi dengan menjalani gaya hidup sehat. Anda bisa mulai dengan menjaga pola makan, konsumsi banyak air putih, dan olahraga secara teratur. Kebiasaan hidup sehat ternyata berpengaruh pada kesejahteraan secara keseluruhan. Perubahan kecil dan berkelanjutan dapat memberikan dampak yang signifikan seiring berjalannya waktu 

5. Pilih circle pertemanan 

Jangan ragu untuk memilih lingkaran pertemanan Anda. Tinggalkan pertemanan yang hanya merusak diri Anda dan memberi efek negatif. Tak perlu takut memiliki sedikit teman asalkan dengan aura yang positif. Ingat pertemanan yang didasari dengan saling memanfaatkan pada akhirnya hanya memberi toxic. 

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut