get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jateng Terima 55 Ribu Usulan Program dalam Musrenbang 2024

Jawa Tengah Raih Penghargaan Innovative Government Award 2023 dari Kemendagri

Rabu, 13 Desember 2023 | 21:49 WIB
header img
Penyerahan penghargaan oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian kepada Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana di Sasana Bhakti Praja Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsJatenginfo.id – Pemprov Jateng menerima penghargaan Innovative Government Award 2023 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

penghargaan tersebut diberikan karena Jawa Tengah menjadi provinsi penuh inovatif. penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian kepada Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana di Sasana Bhakti Praja Jakarta, Selasa, 12 Desember 2023.

Nana mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Menurut dia, penghargaan yang diterima menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja.

“Kinerja kita akan diberikan penghargaan kalau mempunyai nilai yang baik. Jadi, kedepan kita harus lebih profesional, lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang ataupun fungsinya,” kata Nana.

Pada 2023 ini, dibeberkan Nana, ada sebanyak 204 inovasi dari Pemprov Jateng yang dilaporkan ke Kemendagri. Inovasi tersebut berasal inovasi perangkat daerah dan inovasi masyarakat yang dijaring melalui lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (KRENOVA).

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut