Logo Network
Network

Strategi Pemasaran Pariwisata Nusantara Bagi Pegiat Pariwisata

Tim iNewsJatenginfo.id
.
Selasa, 05 Desember 2023 | 16:37 WIB
Strategi Pemasaran Pariwisata Nusantara Bagi Pegiat Pariwisata
Leonardo Ludwig Krisnada yang memandu jalannya diskusi menyampaikan bahwa saat ini Komisi X DPR RI sedang membahas Rancangan Undang-Undang Kepariwisataan, agar lebih memberikan manfaat yang lebih luas terhadap sektor pariwisata dan pelaku pariwisata.

KENDAL, iNewsJatenginfo.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI bekerjasama dengan pengiat pariwisata dan Komisi X DPR RI mengadakan bimbingan teknis (bimtek) “Bimbingan Teknis Strategi Pemasaran Pariwisata Nusantara” di Kendal, Senin (4/12/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kakap, Resto Ken Dedes Krajan Barat, desa Sendang Sikucing, kec. Rowosari, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ini berlangsung dalam suasana yang dialogis dan memberikan wawasan baru bagi pelaku ekonomi kreatif serta pegiat pariwisata.

Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) Dwi Marhen Yono, S.STP, M.Si. dalam sambutannya menyatakan bahwa pentingnya produk yang bagus dan bisa bersaing.

“Sedangkan untuk ‘packaging’, bahwa kemasan produk harus dibuat menarik dan bersih. Untuk ‘price’ adalah mengenai kewajaran harga suatu produk” ujar Marhen.

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti yang diwakili oleh Leonardo Ludwig Krisnada yang memandu jalannya diskusi menyampaikan bahwa saat ini Komisi X DPR RI sedang membahas Rancangan Undang-Undang Kepariwisataan, agar lebih memberikan manfaat yang lebih luas terhadap sektor pariwisata dan pelaku pariwisata.

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.