get app
inews
Aa Read Next : Targetkan Partisipasi Pemilih pada Pilkada Jateng Capai 82 Persen

Pj Gubernur Jateng Dorong Penegakan Aturan Anti Kekerasan Perempuan dan Anak

Minggu, 26 November 2023 | 20:56 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mendorong agar semua peraturan yang berkaitan dengan anti kekerasan terhadap perempuan maupun anak ditegakkan. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mendorong agar semua peraturan yang berkaitan dengan anti kekerasan terhadap perempuan maupun anak ditegakkan.

“Aturan itu juga harus diimplementasikan secara nyata dalam kehidupan sehari-hari,” kata Nana disela mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Kampanye 16 Hari Anti kekerasan Terhadap perempuan (HAKTP) di Kota Semarang, Minggu, (26/11/2023).

Dikatakan dia, persoalan kekerasan terhadap perempuan dan anak masih ditemukan. Oleh karena itu, perlu kembali digelorakan bahwa kekerasan terhadap perempuan ini sudah tidak zamannya lagi. “Kalau masih ada, pasti ada sanksi dan hukum yang akan kita terapkan,” kata Nana.

Nana mengatakan, menyambut positif kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Korpri yang dibarengkan dengan peringatan Kampanye 16 Hari Anti kekerasan Terhadap perempuan (HAKTP) tersebut.

Dalam kampanye 16 Hari Anti kekerasan Terhadap perempuan di Jawa Tengah kali ini mengusung tema “Setiap Hari Bersama Ayah”.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut