get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Kondisi Dua Atlet Muaythai Jateng, Nana Sudjana Jenguk ke Rumah Sakit PON Aceh

Industri Kesehatan Tiongkok Akan Tanam Investasi di Jateng, Nana Sebut Mampu Tingkatkan Perekonomian

Jum'at, 17 November 2023 | 05:38 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana saat menerima kunjungan Kepala Zhejiang International Group, Gao Bingxue di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Rabu 15 November 2023.

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id – Karena iklim investasi di Provinsi Jawa Tengah dinilai baik, hal itu membuat perusahaan bidang kesehatan asal Tiongkok yang tergabung dalam Zhejiang International Group Co. Ltd, bakal menanamkan investasinya di Jateng.  

Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana mengungkapkan rencana saat menerima kunjungan Kepala Zhejiang International Group, Gao Bingxue di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Rabu 15 November 2023.

Ia mengaku, menyambut baik rencana investasi dari Zhejiang International Group. Sebab, project itu dianggap mampu meningkatkan perekonomian di Jawa Tengah. 

“Indonesia membutuhkan investor dalam rangka membangun ekonomi, khususnya di Jawa Tengah. Kami menyambut baik dan akan mendukung rencana investasi bidang kesehatan ini,” kata Nana.  

Dengan penanaman investasi ini, juga semakin meningkatkan kerja sama antara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Indonesia dengan Tiongkok yang sudah terjalin sejak lama.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut