get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Jateng Bahas Tugas Bisnis dan HAM

Perhelatan FIFA World Cup U-17 di Solo Mendapat Dukungan Penuh Pemprov Jawa Tengah

Minggu, 05 November 2023 | 21:17 WIB
header img
Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana menyampaikan komitmen ini saat menghadiri Pawai Thropy Experience di Kota Surakarta, Minggu (5/11).  Foto: Ist

SOLO, iNewsJatenginfo.id – Perhelatan FIFA World Cup U-17 akan digelar di Stadion Manahan Surakarta. Pemprov Jawa Tengah pun berupaya untuk mendukung gelaran olahraga dunia tersebut. 

Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana menyampaikan komitmen ini saat menghadiri Pawai Thropy Experience di Kota Surakarta, Minggu (5/11).  

Rangkaian pawai dimeriahkan oleh prajurit Pura Mangkunegaraan, penari Mangkunegaraan, drum band, serta bintang-bintang klub Persis Solo. 

Dalam rangkaian pawai terdapat dua bola raksasa, yang menjadi simbol bahwa event olahraga yang digelar adalah sepakbola. 

Pawai meriah yang dipadati ribuan masyarakat itu, melintas Jalan Diponegoro (Pasar Antik Triwindu) hingga Pura Mangkunegaraan (Gapura Ngarsopuro). Ketika tiba di Pura Mangkunegaran, masyarakat dapat menjumpai piala yang akan diberikan kepada pemenangnya nanti. Piala tersebut dipajang di dekat Gedung Kavallerie-Artillerie.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut