get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Candi Tugu Semarang Tapal Batas antara Kerajaan Majapahit dan Padjajaran?

Penghargaan Bidang Pelestarian Warisan Leluhur Diterima Sido Muncul Dari LPPM Unnes

Rabu, 01 November 2023 | 21:26 WIB
header img
Rektor Unnes Prof Dr S Martono MSi Memberikan Sertifikat Penghargaan Kepada Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat dalam acara Innovation Award, di ruang Borobudur Prof Retno Sriningsih Satmoko, Senin (1/11). Foto: Ist

SEMARANG, iNewsJatenginfo.id - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Negeri Semarang (LPPM UNNES) memberikan penghargaan kepada PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. karena dianggap berhasil dalam bidang Pelestarian Warisan Leluhur Melalui Industri Jamu Modern

Pemberian sertifikat penghargaan itu disampaikan oleh Rektor Unnes Prof Dr S Martono MSi kepada Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat dalam acara Innovation Award, di ruang Borobudur Prof Retno Sriningsih Satmoko, Senin (1/11).

Ketua LPPM UNNES Prof Dr H R Benny Riyanto SH MHum CN menyampaikan bahwa, tahun lalu Sido Muncul telah menerima penganugerahaan Innovation Award dari LPPM Unnes. 

Sedangkan pada tahun 2023 ini, Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat sengaja diundang untuk menjadi pembicara diskusi dalam acara Innovation Award, terutama menyampaikan kisah suksesnya membangun pabrik jamu Sido Muncul dengan berbagai inovasi.

“Pak Irwan Hidayat ini tidak mengenyam pendidikan  tinggi, tetapi kemampuannya di bidang jamu luar biasa. Sido Muncul mampu mengembangkan Research and Development dan mampu menghadapi persaingan global. Oleh karena itu, LPPM Unnes memberikan penghargaan kepada Sido Muncul” ujar Benny.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut