get app
inews
Aa Read Next : Pemprov Jateng Terima Berbagai Penghargaan, Diantaranya Pertumbuhan Ekonomi

Kemendagri Berikan Penghargaan Dukcapil Prima Award Kategori Kolaboratif Kepada Pemprov Jateng

Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:36 WIB
header img
Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan Dukcapil Prima Award Kategori Kolaboratif kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispermadesdukcapil) Provinsi Jawa Tengah. FotoL: Ist

PALEMBANG, iNewsJatenginfo.id – Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan Dukcapil Prima Award Kategori Kolaboratif kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispermadesdukcapil) Provinsi Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Pj Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol (P) Nana Sudjana pada acara Rakornas Dukcapil yang berlangsung di Hotel Novotel Palembang pada Selasa (24/10/2023) malam.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Jawa Tengah dan jajarannya maupun Dinas Dukcapil kabupaten/kota,” kata dia usai menerima penghargaan.

Dispermadesdukcapil Provinsi Jawa Tengah hingga kini secara terus menerus melakukan langkah-langkah kerja sama dan berkolaborasi dengan badan atau lembaga pada penyelenggaraan administrasi kependudukan. Kolaborasi dan kerja sama yang dijalin, berdampak positif bagi kemajuan kependudukan dan pencatatan sipil.

“Mereka telah melaksanakan kerja keras, ikhlas, dan cerdas, sehinga berhak menerima penghargaan, Dukcapil Prima Award,” kata Nana.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut