get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Nobar di Simpanglima, Dukung Timnas Indonesia hadapi Irak

Tak Ambil Pusing, Ginting Tunggal Putra Indonesia Satu-satunya di Asian Games 2022

Rabu, 04 Oktober 2023 | 19:24 WIB
header img
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak ingin terbebani di perempat final Asian Games 2022. Pasalnya dia menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang melangkah ke babak tersebut. (Foto: PBSI)

HANGZHOU, iNewsJatenginfo.id - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak ingin terbebani di perempat final Asian Games 2022. Pasalnya dia menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang melangkah ke babak tersebut.

Dia tampil menawan di babak 16 besar Asian Games 2023. Ginting sukses menang mudah atas wakil Singapura, Jia Heng Jason Teh.

Ginting mengalahkan Jason Teh dengan skor 21-14 dan 21-18. Adapun pertemuan itu digelar di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, pada Rabu (4/10/2023). 

Saat ini Ginting tidak ingin memusingkan laga berikutnya. Dia ingin fokus satu per satu dan memulihkan kondisinya saat ini untuk mempersiapkan laga selanjutnya.

"Saya tidak mau memikirkan bahwa sekarang tinggal saya di tunggal putra Indonesia yang masih berjuang. Tidak mau menjadikan itu beban juga. Sekarang saya mau fokus satu per satu. Habis ini recovery dulu yang maksimal, baru menyiapkan untuk laga besok di perempat final," ujar Ginting dalam rilis dari PBSI.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut