get app
inews
Aa Read Next : KTT AIS Forum di Bali Resmi Dibuka, Presiden Jokowi Sebut Laut Jadi Perekat Daratan

Interfaith G20 Desak Perlindungan Terhadap Komunitas Rentan Anak

Sabtu, 09 September 2023 | 20:34 WIB
header img
Forum Antar Agama atau Interfaith G20 (IF20), bekerja sama dengan MIT-World Peace University dan Aliansi Antar Agama untuk Komunitas yang Lebih Aman pada tanggal 5-7 September 2023. Foto : Ist

Tentang Kubah Perdamaian Dunia

Kubah Perdamaian Dunia adalah monumen luar biasa yang didedikasikan untuk Pusat Kebijaksanaan, Penyebaran Pengetahuan, dan Transformasi Sosial. Konsepsi, desain, perencanaan, dan pembuatannya dilakukan di bawah bimbingan dan pengawasan Prof. Vishwanath Karad, Pencipta Kubah Perdamaian Dunia, seorang pendidik terkemuka dan pembawa obor Perdamaian Dunia. Sebagai ruang sakral bagi perdamaian dan dialog antaragama, World Peace Dome mewujudkan perpaduan perdamaian spiritual Timur dan kearifan ilmiah Barat.

Tentang Aliansi Antar-Agama untuk Komunitas yang Lebih Aman (IAFSC)

Aliansi Antar Agama untuk Komunitas yang Lebih Aman (IAFSC) didirikan untuk memberdayakan para pemimpin agama agar bekerja demi keselamatan dan keamanan komunitas kita, mengatasi isu-isu seperti pelecehan seksual terhadap anak, ekstremisme, radikalisasi, dan perdagangan manusia.

IAFSC bertujuan untuk memfasilitasi pembangunan jembatan antara pemangku kepentingan utama termasuk komunitas agama, LSM, dan para ahli di berbagai bidang. IAFSC menyadari pentingnya memberdayakan para pemimpin agama, baik di tingkat kelembagaan maupun akar rumput, dengan pengetahuan, dan memobilisasi mereka untuk memainkan peran yang lebih aktif dalam keselamatan masyarakat.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut