get app
inews
Aa Read Next : Rentetan Sejarah Hari Ini 14 Agustus, Pakistan Merdeka 1947 dan Pramuka Lahir 62 Tahun Silam

Estafet Tunas Kelapa Diterima Kwarcab Boyolali dari Dua Penjuru

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 10:24 WIB
header img
Wakil Bupati Boyolali, Wahyu Irawan menerima Estafet Tunas Kelapa di halaman Kantor Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. (Foto: Diskominfo-Byl).

BOYOLALI, iNewsJatenginfo.idEstafet Tunas Kelapa (ETK) Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah sudah memasuki wilayah Kabupaten Boyolali tepat pada pukul 11.00 WIB, Kamis (24/08).

Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Boyolali, Supana menjelaskan bahwa Kabupaten Boyolali menerima ETK dari dua penjuru.

“Jadi ada dua arah, sama sama kita semayamkan di Kabupaten Boyolali. Dan besok akan kita teruskan akan kita serahkan ke Kwarcab Salatiga,” katanya.

Dua penjuru arah tersebut yakni dari arah Kota Surakarta yang diterima langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan dari Wakil Walikota (Wawali) Surakarta, Teguh Prakosa di halaman Kantor Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Dan dari arah selatan yakni Kwarcab Klaten yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, Marsono di Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten.

Dalam sambutannya, Wabup Boyolali yang kerap disapa Iwan ini menitipkan pesan agar para anggota Pramuka di seluruh Indonesia dapat menjaga persatuan dan kesatuan Negeri. Hal tersebut sesuai dengan tema Hari Pramuka Ke-62 Tahun 2023, ”Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proposional”.

Editor : Iman Nurhayanto

Follow Berita iNews Jatenginfo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut